Menilik Kehidupan Mantan Artis Film Panas Eva Arnas, Berubah 180 Derajat

Menilik Kehidupan Mantan Artis Film Panas Eva Arnas, Berubah 180 Derajat
Aktris senior Eva arnaz saat menghadiri acara halal bihalal Solidaritas artis Nasional (Starina) di Cafe Safari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (25/07). FOTO: INDOPOS

jpnn.com - Bisa jadi begitu mendengar nama Eva Arnas, sebagian orang selalu mengidentikkan dengan artis cantik nan seksi lengkap dengan bulu di ketiaknya. Di era 1970-1980an, Eva banyak sekali membintangi film-film panas. Kini, disaat usianya tak lagi muda, Eva berubah 180 derajat. 

 

ADJI NURMANSYAH, Jakarta

----------------------------------------------


USIA sepertinya telah mengubah jalan hidup artis  Eva Yanthi Arnaz atau yang lebih dikenal dengan Eva Arnaz. Saat usianya semakin bertambah, Eva memilih jalur yang berbeda. 

Perempuan kelahiran Bukittinggi, 14 juli 1958 tersebut tak lagi tertarik untuk menekuni karirnya kembali di dunia hiburan. Pemain film Kuda-kuda Binal, Musim Bercinta, dan Barang Terlarang itu memilih jalan tuhan. 

”Hari-harinya saya isi dengan ngaji, ikut majlis taklim,” ujar Eva Arnas saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, kemarin (25/7).

Keputusan mendekatkan diri kepada Tuhan merupakan keputusan yang memang menjadi jalan hidup Eva. Bukan karena orang lain, bukan pula karena tidak ada tawaran syuting. 

Bisa jadi begitu mendengar nama Eva Arnas, sebagian orang selalu mengidentikkan dengan artis cantik nan seksi lengkap dengan bulu di ketiaknya. Di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News