Beri Dukungan Film Nasional yang Angkat Semangat Kebangsaan

Beri Dukungan Film Nasional yang Angkat Semangat Kebangsaan
KOMPAK PUTIH: Tiga aktris pemeran utama 3 Srikandi. Dari kiri, Chelsea Islan, Bunga Citra Lestari, dan Tara Basro. MIFTAHUL HAYAT/JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menerima produser film Raam Punjabi di Senin (25/7). Tujuan kedatangan Raam adalah untuk promosi film layar terbaru '3 Srikandi’. Film itu yang akan tayang di bioskop dalam waktu dekat.

Hadir pula dalam kesempatan ini para bintang '3 Srikandi’. Mereka adalah Bunga Citra Lestari dan Tara Baskoro. 

Kepada Zulkifli, Raam menjelaskan film ini bercerita tentang perjuangan serta keberhasilan atlet bulutangkis asal Indonesia yang berhasil menyabet medali pada tahun 1988 lalu.

Zulkifli pun menyambut baik kehadiran film ini. Sebab menurutnya, film seperti ini dapat membangkitkan kecintaan di kalangan muda terhadap buah karya film dalam negeri.

"Film ini akan memberi inspirasi. Saya mengapresiasi film yang memiliki nilai luhur, patriorisme dan kebangsaan. Lahirnya film ini tentu perlu mendapat dukungan kita semua. Saya sangat mendukung film yang dapat memberi semangat dan motivasi positif," ujar Zulkifli saat itu.

Sebab menurutnya publik acap kali disuguhkan berita negatif dan menenggelamkan prestasi yang dimiliki putra-putri bangsa. "Banyak anak muda yang berprestasi, diangkatnya film ini mudah-mudahan akan memberi citra yang baik dan memberi motivasi serta dapat mengangkat kembali ke-Indonesia-an kita," lanjutnya.

Zulkifli juga berjanji kepada Raam untuk menghadiri premiere film '3 Srikandi' yang akan diadakan pada Rabu, 27 Agustus 2016. (jpnn)


JAKARTA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menerima produser film Raam Punjabi di Senin (25/7). Tujuan kedatangan Raam adalah untuk promosi film layar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News