Gerindra Jabar Pengin Prabowo Maju Lagi

Gerindra Jabar Pengin Prabowo Maju Lagi
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Meski akan berusia 68 tahun saat Pemilu 2019 nanti, Prabowo Subianto tampaknya tetap jadi pilihan pertama Partai Gerindra saat berbicara soal calon presiden. Dukungan kepada sang ketua umum sudah mulai disuarakan oleh kader-kader di daerah.

Salah satu yang mendukung Prabowo kembali bertarung untuk ketiga kalinya dalam pemilihan umum adalah DPD Gerindra Jawa Barat. Dalam waktu dekat, DPD Jabar akan memformalkan keputusan politik itu dalam bentuk rekomendasi ke DPP Gerindra.

"Gerindra Jabar merekomendasikan mengusung kembali Jendral Prabowo Subianto sebagai calon presiden Republik Indonesia tahun 2019 mendatang," kata Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Ferry Juliantoro usai membuka rapat koordinasi daerah di Bandung, Senin (25/7). 

Dikatakannya, ‎berdasarkan survei yang dilakukan bulan Juni lalu, elektabilitas Partai Gerindra berada di peringkat kedua untuk tingkat nasional. Karena itu dia yakin Gerindra akan menang dalam pemilihan dan membawa Prabowo ke kursi presiden. 

"Pilpres dan pileg dilakukan dalam waktu yang hampir bersamaan. Strategi yang dilakukan Gerindra tahun 2019 mendatang tentunya akan berbeda dengan tahun 2014 lalu. Kalau dulu Pak Prabowo yang mengangkat Gerindra, tahun 2019 Gerindra yang akan mengangkat Pak Prabowo," tegasnya. (rmol/dil/jpnn)

BANDUNG - Meski akan berusia 68 tahun saat Pemilu 2019 nanti, Prabowo Subianto tampaknya tetap jadi pilihan pertama Partai Gerindra saat berbicara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News