Nenek Kusmi Ditemukan Tak Bernyawa, Tubuhnya...

Nenek Kusmi Ditemukan Tak Bernyawa, Tubuhnya...
Nenek Kusmi Ditemukan Tak Bernyawa, Tubuhnya...

jpnn.com - KUNINGAN – Nenek Kusmi (50) warga Desa Garahaji, Kecamatan Maleber, Kabupaten Kuningan ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya, Selasa (26/7) pagi. Nenek Kusmi yang tinggal sendiri diduga menjadi korban pembunuhan.

Perangkat Desa Garahaji Rian Firmansyah mengatakan, nenek yang tinggal di Dusun II RT 4/5 itu ditemukan sudah tak bernyawa oleh tetangganya sekitar pukul 06.00 WIB. 

Belum dapat dipastikan penyebab kematian Kusmi. Namun diduga dia menjadi korban pembunuhan karena terdapat sejumlah luka di tubuh korban.

“Yang pertama melihat tetangga korban bernama Sofiah. Dia menemukan korban sudah tidak bernyawa di balik pintu ruang tamu,” kata Rian

Kasus pembunuhan ini kini ditangani Polres Kuningan yang datang sekitar setengah jam kemudian dan langsung melakukan olah TKP. Namun demikian, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian atas tewasnya Nenek Kusmi tersebut apakah karena dibunuh atau faktor lain.(kgn/dea/pj/dil/jpnn)


KUNINGAN – Nenek Kusmi (50) warga Desa Garahaji, Kecamatan Maleber, Kabupaten Kuningan ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya, Selasa (26/7)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News