Liburan ke Eropa, Jessica Iskandar Temukan Tambatan Hati?

Liburan ke Eropa, Jessica Iskandar Temukan Tambatan Hati?
Jessica Iskandar. Foto dok JPNN

JAKARTA – Artis Jessica Iskandar baru saja menikmati liburan di Eropa selama 17 hari bersama dengan anaknya, El Barack Alexander dan kakaknya, Erick Iskandar. Tempat yang ia kunjungi adalah Budapest dan Praha.
 
Pada saat berada di sana, Jessica banyak melihat cowok-cowok cakep. Meski begitu, belum ada satu pria pun yang nyantol di hati perempuan 28 tahun itu.

“Enggak (ada yang kecantol). Jessica banyak lihat cowok-cowok cakep, bukan main itu di Budapest sama Praha itu cakep-cakep deh pokoknya,” kata Jessica saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (25/7) kemarin.
 
Saat melihat cowok-cowok cakep itu, Jessica berjalan sembari mengendong El. Itu sebabnya, ia tidak bisa bersikap layaknya saat masih gadis.
 
“Ya udah enggak kayak dulu lagi, kalau dulu mungkin Jessica senyum, mungkin berani-berani kenalan, tapi ini cuma lihat cakep, cuma enggak berani, aduh udahlah enggak usah,” tutur perempuan kelahiran Jakarta ini.

Sebab, putus cinta dengan Ludwig Franz Willibald mendatangkan trauma untuk dirinya. Namun, ia mencoba untuk bisa move on.

“Jessica mau berusaha untuk supaya Jessica kembali normal, bisa jatuh cinta lagi, bisa suka-sukaan lagi, karena kan manusia pasti butuh pendamping,” ungkap Jessica. (gil/jpnn)


JAKARTA – Artis Jessica Iskandar baru saja menikmati liburan di Eropa selama 17 hari bersama dengan anaknya, El Barack Alexander dan kakaknya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News