Stoke City Senang Ramadan Akhirnya Tiba

Stoke City Senang Ramadan Akhirnya Tiba
Ramadan Sobhi berhasil digaet Stoke City. FOTO: Twitter@stokecity

jpnn.com - STOKE - Sebelum menggandeng Joe Allen dari Liverpool, Stoke City telah mendatangkan gelandang asal Mesir, Ramadan Sobhi, beberapa jam lebih dahulu. 

Ramadan dipinang dari klub Mesir, Al Ahly, dengan mahar 5,02 juta pounds. The Potters - julukan Stoke, mengaku senang Ramadan akhirnya tiba di Britannia Stadium. 

Seperti diketahui, Stoke harus bersaing dengan sejumlah klub-klub Eropa lain yang juga tertarik dengan kemampuannya. Meski baru berusia 19 tahun, Ramadan telah membuat banyak klub kepincut. Dia dianggap sebagai salah satu talenta paling bersinar di Benua Afrika saat ini. 

"Kami senang mendapatkan Ramadan yang tak diragukan lagi kualitas dan potensinya. Dia pemain muda bertalenta dengan prospek cerah. Kami tak sabar memberikan kesempatan kepada dia untuk membuktikan kemampuannya," sebut CEO The Potters, Tony Scholes, seperti dilansir situs resmi klub.

Ramadan memiliki kemampuan apik dimainkan sebagai gelandang serang dan winger. Dia sudah memperkuat Al Ahly sejak 2014 dan tampil dalam 55 laga dengan torehan 11 gol. 

Pada 14 Juni 2015, Ramadan sudah melakoni debut bersama timnas Mesir dalam umur 17 tahun 11 bulan 18 hari. Dia menjadi pemain termuda kedua setelah Mido yang bermain untuk timnas Mesir. 

Dalam sebuah wawancara, Ramadan ternyata seorang Madridista atau penggemar berat Real Madrid. Bisa jadi mimpi dia ke depan adalah bisa bergabung bersama Madrid. (epr/JPNN)


STOKE - Sebelum menggandeng Joe Allen dari Liverpool, Stoke City telah mendatangkan gelandang asal Mesir, Ramadan Sobhi, beberapa jam lebih dahulu. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News