Apes, Lihat nih Justin Timberlake Ditampar Fans

Apes, Lihat nih Justin Timberlake Ditampar Fans
Justin Timberlake ditampar. Foto TMZ

jpnn.com - JUSTIN Timberlake tampaknya sedang tidak beruntung. Saat menghadiri acara American Century Celebrity Pro-Am di Lake Tahoe, akhir pekan lalu Justin tiba-tiba berang.

Acara yang bertema tentang permainan golf itu membuat Justin marah karena ia mendapat tamparan dari seorang penggemar. Loh kok bisa?

Dari sebuah video yang tersebar lewat TMZ, Selasa (26/7), Justin terlihat ditampar dari samping saat dia berjalan menuju lapangan golf, di mana di sebelah kanan dan kirinya dipenuhi banyak penggemar.

Justin langsung menyadari dan mencari tahu siapa orang yang melakukan tindakan itu.

Setelah mendapatkan orang yang menamparnya, perwakilan Justin bertanya mengapa dia melakukan hal tidak sopan itu. Orang itu mengaku, dirinya tidak sengaja.

“Saya hanya ingin menyentuhnya. Namun, karena terlalu bersemangat jadi sedikit berlebihan,” kata orang yang tidak disebutkan namanya itu.

Meski mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan, Justin tak melaporkan insiden itu ke jalur hukum, karena tidak mendapatkan bekas atau luka yang serius akibat tamparan tersebut. (mg5/jpnn)

 


JUSTIN Timberlake tampaknya sedang tidak beruntung. Saat menghadiri acara American Century Celebrity Pro-Am di Lake Tahoe, akhir pekan lalu Justin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News