Kisah 2 Anak Pembunuh Sadis, Tiap Malam Mengigau Memanggil Ibu

Kisah 2 Anak Pembunuh Sadis, Tiap Malam Mengigau Memanggil Ibu
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SAMARINDA – Miris benar nasib Mj dan Ma. Keduanya harus menanggung beban karena ulah sang ayah Sarifudin alias Udin yang membunuh sang istri Jumiati di Jalan Jakarta, Gang Bakti, Loa Bakung, Sungai Kunjang, Minggu (18/7).

Kejadian kelam itu masih membekas di ingatan dua bocah malang tersebut. Keduanya mengalami trauma. Bahkan, sekarang Mj dan Ma tak bisa tidur tenang. Setiap malam Mj dan Ma selalu gelisah.

Keduanya sering mengigau dan memanggil nama Jumiati. “Kasihan mereka belum tahu apa-apa. Kalau tidur malam sering memanggil ibunya,” ujar Lisnawati (37), kakak kandung Udin, Senin (25/7).

Untuk sementara, Ma dan Mj memang dipelihara Lisnawati. Sedangkan adik mereka yang balita berinisial Ds ikut dengan saudara Udin lain, Bani. Untuk mengurangi rasa trauma Ma dan Mj, Lisnawati menyewa  sebuah rumah lain.

“Sementara kalau siang kami di rumah almarhum (Udin, Red) ini, tapi jika malam kami tidur di rumah sewaan yang tak jauh dari rumah ini. Kami khawatir dengan psikis anak-anak (Mj dan Ma, Red) almarhum,” tambahnya.

Di samping rasa kekhawatitan terhadap kedua keponakannya itu, Lisnawati juga diliputi kecemasan karena warga setempat masih ada yang acuh kepada mereka.  Hal tersebut membuat pihak keluarga Lisnawati miris.

“Warga ada yang pro dan kontra kepada kami. Ya jadinya serba salah. Kami pun tidak bisa berbuat banyak, hanya mengharap belas kasihan dan pengertian warga. Apalagi anak-anak almarhum tak tahu apa-apa. Kasihan mereka masih kecil dan tak mengerti yang terjadi dengan orang tua mereka,” ujar Lisnawati. (kis/rin/jos/jpnn)


SAMARINDA – Miris benar nasib Mj dan Ma. Keduanya harus menanggung beban karena ulah sang ayah Sarifudin alias Udin yang membunuh sang istri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News