Inilah Detail Kontrak Andre Gomes dari Valencia ke Barcelona

Inilah Detail Kontrak Andre Gomes dari Valencia ke Barcelona
Valencia akan mendapat 15 juta euro dari penjualan Andre Gomes andai sang pemain meraih gelar FIFA Ballon d'Or. FOTO: Marca

jpnn.com - CATALAN - Pemain anyar Barcelona asal Portugal, Andre Gomes, bakal diperkenalkan ke publik pada Rabu (27/7) bertempat di Mini Estadi. 

Publik hanya tahu Gomes digaet dengan banderol 35 juta euro. Sejatinya Blaugrana tak menyerahkan uang sebesar itu ke pihak Los Che. 

Uang yang harus diserahkan Barcelona ke Valencia hanya sebesar 20 juta euro. Itu pun dibayarkan secara bertahap dengan jangka waktu yang telah ditetapkan. 

Sementara itu, 15 juta euro sisanya baru akan diserahkan ke Valencia andai Gomes mampu meraih gelar individu berupa FIFA Ballon d'Or selama membela Barcelona. Artinya, itu adalah uang penghargaan bagi Los Che. 

Andai selama memperkuat Barcelona, Gomes tak bisa meraih gelar FIFA Ballon d'Or, uang 15 juta euro tak akan diberikan kepada Valencia. 

Seperti diketahui, Gomes dikontrak selama 5 tahun. Dia memiliki klausul pelepasan sebesar 100 juta euro. Artinya, setiap klub yang ingin menggaet Gomes selama masih terikat kontrak bersama Barcelona, harus mengaktifkan klausul tersebut dengan harga 100 juta euro. (epr/JPNN)


CATALAN - Pemain anyar Barcelona asal Portugal, Andre Gomes, bakal diperkenalkan ke publik pada Rabu (27/7) bertempat di Mini Estadi.  Publik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News