Tolak Chelsea dan Napoli, Ini Penjelasan Carlos Tevez

Tolak Chelsea dan Napoli, Ini Penjelasan Carlos Tevez
Carlos Tevez ingin mengakhiri karier bersama Boca Juniors. FOTO: ESPN

jpnn.com - BUENOS AIRES - Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez, menolak tawaran dari Chelsea dan Napoli meski mendapat gaji tinggi. Alasan yang disampaikan oleh Tevez cukup mengejutkan yakni tak mau kembali berkiprah di Eropa. 

Carlitos - panggilan akrab Tevez, sebenarnya masih bisa bersaing di klub-klub Eropa. Tapi, sepertinya dia sudah bosan untuk merasakan sepak bola di liga-liga Eropa. 

Sepanjang kariernya, Tevez sudah berkiprah di Premier League bersama West Ham United, Manchester United, dan Manchester City. Kemudian dia mencoba peruntungan di Italia bersama Juventus. 

Selama di Eropa, Tevez berhasil meraih gelar juara liga di Inggri dan Italia. Bahkan, klub Eropa yang dia perkuat selalu dibawa menjuarai liga (kecuali West Ham). Da pun merasakan gelar Liga Champions 2007-08 bersama Man United. 

Faktor itu yang membuat dia tak mau berkiprah kembali di Eropa sehingga menolak tawaran Chelsea dan Napoli. Tevez sudah mendapatkan segalanya di Eropa. 

Selain itu, Tevez juga memiliki keinginan untuk mengakhiri karier bersama Boca. Ini juga mengejutkan pasalnya dia sempat diklaim akan memperkuat klub lamanya di Brasil, Corinthians. 

"Saya mementingkan Boca meski ada tawaran dari Napoli dan Chelsea. Saya akan terus bekerja di sini bersama rekan-rekan lain. Saya ingin memberikan yang terbaik dan salah satu keinginan saya adalah pensiun bersama Boca," sebut Tevez seperti dilansir Soccerway. 

Terkait kabar bahwa dirinya akan kembali ke Corinthians, Tevez menyebutnya itu hanya rumor. 

BUENOS AIRES - Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez, menolak tawaran dari Chelsea dan Napoli meski mendapat gaji tinggi. Alasan yang disampaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News