Kunto Aji Luncurkan Akhir Bulan

Kunto Aji Luncurkan Akhir Bulan
Kunto Aji. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Kunto Aji merilis lagu baru yang terdapat di album Generation Y. Ia memilih Akhir Bulan sebagai single selanjutnya. Lewat lagu itu, Aji ingin mencoba mengangkat isu yang terus terjadi dalam keseharian.

Akhir Bulan menjadi gambaran situasi yang membatasi ruang gerak akibat mudahnya seseorang untuk terbawa arus pergaulan, tanpa perhitungan yang baik dari segi finansial.

"Jadi ini cerita kehidupan akhir bulan dari Generation Y yang sedang menjadi first jobber, kuliah, atau ada yang kuliah sambil kerja atau magang, di mana mereka masih masuk kelas menengah dan menghidupi dirinya sendiri," kata Aji Selasa (26/7).

Pria kelahiran Yogyakarta ini menyatakan, Akhir Bulan juga bercerita mengenai hedonisme. Namun, dibuat dengan senatural mungkin.

"Agar para pendengar Generation Y bisa merasa relate dengan lagu ini," ucap Aji.

Akhir Bulan yang resmi diluncurkan hari ini, akan disiarkan serentak di 150 channel radio dan bisa dinikmati dalam album Generation Y.

Selain itu, album ini juga bisa didapatkan di blibli.com dan dalam layanan musik streaming seperti Apple Music, Deezer ataupun Spotify. (gil/jpnn)


JAKARTA - Penyanyi Kunto Aji merilis lagu baru yang terdapat di album Generation Y. Ia memilih Akhir Bulan sebagai single selanjutnya. Lewat lagu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News