Hanura Belum Putuskan Usung Ferry atau Sabri

Hanura Belum Putuskan Usung Ferry atau Sabri
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BENGKULU – Posisi Ferry Ramli dan Muhammad Sabri masih sama-sama kuat di Partai Hanura. DPD Hanura Provinsi Bengkulu belum bisa memastikan akan mengusung Ferry atau Sabri untuk duduk di kursi calon bupati (cabup) dalam Pilbup Bengkulu Tengah (Benteng) 2017. 

‘’Kami masih menunggu rekomendasi dari DPP,’’ kata Sekretaris DPD Hanura Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring, SH seperti diberitakan RB (Jawa Pos Group) hari ini (26/7). 

Baik Ferry maupun Sabri, lanjut Usin, diminta segera menyiapkan pasangan yang akan digandeng ke kursi cawabup. Namun Hanura juga tetap menyiapkan kadernya untuk dipertimbangkan duduk di kursi cawabup. 

‘’Tidak perlu kami sebutkan siapa orangnya. Yang jelas kalau cabupnya bisa bergandengan dengan kader, mengapa tidak. Kami punya empat kursi di legislatif Benteng,’’ terang Usin.     

Terkait koalisi, Usin mengaku tetap menjalin komunikasi dengan seluruh parpol di Benteng. Tetapi sampai saat ini belum ada kesepakatan soal peta koalisi. Intinya Hanura tetap membuka diri kepada parpol lain yang mengusung pasangan calon yang sama. 

‘’Kami juga tetap memberikan kebebasan kepada cabup yang diusung dalam memilih calon pasangan. ‘’Disetujui tidaknya tergantung hasil kesepakatan di internal partai,’’ ungkap Usin.

Beberapa kader Hanura yang mulai dilirik duduk ke kursi cawabup, antara lain Ketua DPC Hanura Benteng, Rahmat Ali dan Wakil Ketua DPD Hanura Provinsi Bengkulu, Panca Darmawan. Termasuk Usin sendiri. (sca/ray/jpnn)

BENGKULU – Posisi Ferry Ramli dan Muhammad Sabri masih sama-sama kuat di Partai Hanura. DPD Hanura Provinsi Bengkulu belum bisa memastikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News