Cerita Lucu Jessica Iskandar Bersama El Barack

Cerita Lucu Jessica Iskandar Bersama El Barack
Jessica Iskandar. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Jessica Iskandar baru saja liburan ke Eropa bersama ‎anaknya, El Barack Alexander dan kakaknya, Erick Iskandar beberapa waktu lalu. Berbagai momen indah dan lucu bersama El terjadi selama liburan 17 hari.

"Kalau sama El sih selalu lucu ya. Kalau kita ngomong tuh selalu ada jawabannya ya," kata Jessica saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, kemarin.

Perempuan 28 tahun itu memberikan contoh jawaban yang disampaikan El ketika berbicara. Salah satunya mengenai keinginan El untuk membeli mainan ketika liburan di Eropa.

Saat itu, ‎El meminta Jessica mengajaknya pergi ke play store. Jessica menanyakan keinginan anaknya, karena El sudah memiliki banyak mainan di rumah.

"Dia jawab 'di rumah banyak, tapi di hotel enggak ada mainan," ucap Jessica.

‎Jessica akhirnya menuruti kemauan El. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi El.

"Tapi kalau beli, mami enggak mau bawa ke Jakarta. Dia (El) jawab nanti El yang bawa. Ya udah nanti lihat-lihat aja, tapi tetap ngajak ke play store," ungkap Jessica. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Jessica Iskandar baru saja liburan ke Eropa bersama ‎anaknya, El Barack Alexander dan kakaknya, Erick Iskandar beberapa waktu lalu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News