Bergetar Memeluk Luna Maya

Bergetar Memeluk Luna Maya
DUA SAHABAT- Esa Sigit dan Rifat, dua sahabat yang turut memberi warna film Janda Kembang. Foto: Afoez/JPNN
JAKARTA - Esa Sigit mengaku bergetar saat memeluk aktris cantik Luna Maya. Meski usianya baru 14 tahun. Namun naluri kelelakian aktor remaja itu tak kuasa menahan mimpi basahnya.

“Iya, adegan itu (memeluk Luna) sangat berkesan. Aku sampe mimpi basah loh, ha. ha..ha..,” ujar Esa dibincangi terkait filmnya berjudul “Janda Kembang”, yang sedang memerankan adegan memeluk Luna diatas kapal, seperti adegan Lenardo Di Caprio dengan Kate Winslet dengan nuansa Titanic.

 

Namun pernyataan awal Esa itu dibantahnya sendiri, bahwa mimpi basahnya sudah terjadi sebelum memeluk Luna. “Tapi sumpah deh, aku seneng banget bisa main bareng dengan seorang Luna Maya gitu, sampai gak bisa tidur lima hari lima malam, ha..ha..,” imbuh pemain film Basah dan Badai Pasti Berlalu itu.

Setali tiga uang dengan temannya, Rifat Sungkar. Pria bertubuh agak tambun itu mengaku bangga bisa membonceng Luna dengan sepeda motor. “Mantep banget bisa ngebonceng Luna. Dia kan paling cantik.. he..he.. Aku yakin, banyak cowok di sini yang pada ngiri,” ucapnya tanpa tedeng eleng.

 

JAKARTA - Esa Sigit mengaku bergetar saat memeluk aktris cantik Luna Maya. Meski usianya baru 14 tahun. Namun naluri kelelakian aktor remaja itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News