Ranieri Prediksi Timnya Bakal Menderita Banyak Kekalahan Musim Ini

Ranieri Prediksi Timnya Bakal Menderita Banyak Kekalahan Musim Ini
Claudio Ranieri. Foto: ESPNFC

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT - Manajer Leicester City Claudio Ranieri penasaran bagaimana penampilan timnya musim ini. Ia bahkan memperkirakan timnya bakal menderita banyak kekalahan musim ini.

Musim lalu Ranieri memimpin timnya memenangkan gelar Liga Inggris meski hanya diunggulkan 5000:1 di awal musim. Gelar juara Lliga musim lalu membawa mereka terjun ke Liga Champions untuk pertama kalinya dan hal itu bakal menyulitkan klub menentukan jadwal dan prioritas. 

"Untuk musim ini saya penasaran ingin tahu bagaimana kami bereaksi," kata Ranieri seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

"Musim lalu merupakan cerita dongeng. Sekarang kami harus kembali dan saya tak lagi berpikir bagaimana cara menjadi juara," Ranieri menambahkan.

Manajer asal Italia itu menegaskan ia ingin fokus untuk laga resmi selanjutnya yakni melawan Manchester United di Community Shield. "Itu laga yang penting untuk kamu dan setelah itu Liga akan dimulai," ujar dia. 

"Saya ingin lihat bagaimana kami bereaksi, apa yang terjadi, karena saya yakin akan ada lebih banyak kekalahan. Lalu kami akan menjalani Liga Champions dan itu merupakan pertandingan-pertandingan yang bagus tapi juga sulit."(ray/jpnn)


AMERIKA SERIKAT - Manajer Leicester City Claudio Ranieri penasaran bagaimana penampilan timnya musim ini. Ia bahkan memperkirakan timnya bakal menderita


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News