Bantah Menunggu Pinangan PDIP, Ahok: Mirip-mirip Pak Jokowi

Bantah Menunggu Pinangan PDIP, Ahok: Mirip-mirip Pak Jokowi
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama membantah belum mengumumkan jalur politik yang akan diambil dalam menghadapi Pemilihan Gubernur DKI Jakarta, karena menunggu sikap resmi dari PDI Perjuangan.

Gubernur DKI yang akrab disapa Ahok ini menyatakan, belum memutuskan apakah akan mengambil jalur diusung partai politik atau jalur perseorangan, lebih karena masih menunggu waktu yang tepat.

"Bukan menunggu PDIP, enggak ada menunggu. Kami menunggu tanggal hari baik. Ya kan. Mirip-mirip Pak Jokowi, mau reshuffle kapan, kita ikuti," ujar Ahok, Selasa (26/7).

Sementara itu, terkait adanya pertemuan dengan tim relawan Teman Ahok dan perwakilan tiga partai politik, yang telah menyatakan mendukungnya. Mantan Bupati Belitung Timur ini tidak membantah akan adanya pertemuan tersebut.

"Saya dikasih tahu besok malam (malam ini-red). Tapi saya enggak tahu (bakal ada pengumuman jalur politik yang akan diambil,red)," ucap Ahok. (gir/jpnn)

 


JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama membantah belum mengumumkan jalur politik yang akan diambil dalam menghadapi Pemilihan Gubernur DKI Jakarta, karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News