Alhamdulillah, Dewi Gita...Armand pun Senang Banget

Alhamdulillah, Dewi Gita...Armand pun Senang Banget
Dewi Gita dan Armand Maulana. Foto: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - ISTRI dari musisi Armand Maulana, Dewi Gita tampil berbeda dari biasanya. Berdampingan dengan sang suami ia mengenakan hijab saat dijumpai usai konferensi pers Anugerah Planet Muzik 2015 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/).

Dia mengatakan penampilannya dalam menutup aurat masih dalam tahap belajar dan sedikit demi sedikit akan berjilbab secara syar'i.

"Belajar biar enggak kaget. Sedikit-sedikit dulu lah, masih sering pakai sanggul. Insya Allah kalau keluar rumah berhijab," ungkap Dewi.

Pemilik nama asli Dewi Yuliarti itu mengatakan, penampilannya memakai kerudung mendapat tanggapan positif dari sang suami, Armand Maulana. "Dia (Armand) mah senang biar enggak ada yang lirik," ujarnya.

"Saya senang banget, saya respect sama dia. Yang jelas jika ingin berhijab insya Allah tahun depan ada perbaikan sedikit-sedikit," sambung vokalis grup musik Gigi itu.

Lebih lanjut perempuan kelahiran Bandung, 28 Juli 1970 itu beralasan belum sepenuhnya berhijab lantaran masih terikat kontrak pekerjaan. "Sekarang masih banyak kontrak pekerjaan yang belum selesai," tandasnya. (mg5/jpnn)


ISTRI dari musisi Armand Maulana, Dewi Gita tampil berbeda dari biasanya. Berdampingan dengan sang suami ia mengenakan hijab saat dijumpai usai konferensi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News