Ngeri, Bocah SD Dicabuli Orang Misterius

Ngeri, Bocah SD Dicabuli Orang Misterius
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - SETIAP orang tua harus menjaga buah hati dengan segenap hati jika tidak ingin menjadi korban pencabulan orang yang tidak dikenal seperti yang dialami RK. Bocah 7 tahun asal Kecamatan Kota Kediri itu dicabuli orang yang tidak dikenal. Kemarin (26/7) YS, 37, ibu korban, melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

Kasubbaghumas Polres Kediri Kota AKP Anwar Iskandar menerangkan, pencabulan itu diketahui pada Sabtu sekitar pukul 11.30. YS curiga ketika mengantarkan anaknya buang air kecil. Saat buang air kecil, RK mengeluh sakit pada alat kelamin. 

''Karena khawatir, ibu korban langsung memeriksakan keadaan anaknya ke RS Bhayangkara Kota Kediri," terangnya. 

YS terkejut ketika mengetahui hasil pemeriksaan dokter tentang kondisi anaknya. Berdasar pemeriksaan, selaput dara kelamin RK diketahui robek atau pecah karena benda tumpul. Berdasar tanda-tanda tersebut, diketahui bahwa sebelumnya RK dicabuli seseorang. ''Pelaku belum diketahui," ungkapnya. 

Anwar belum bisa memastikan penyebab robeknya selaput dara RK itu. Apakah karena persetubuhan atau hanya dicabuli pelaku hingga selaput dara robek? Korban yang masih anak-anak juga belum bisa menjelaskan dengan pasti kronologi pencabulan yang dialami. ''Saat kami tanya, jawaban korban tidak jelas," tuturnya. 

Hingga kemarin siang, polisi terus melakukan penyelidikan. Anwar menerangkan, jika pelakunya diketahui, pihaknya segera tahu apakah korban hanya dicabuli atau sampai disetubuhi pelaku? ''Pelaku saat ini kami terus cari,'' pungkasnya. (fiz/c5/ai) 


SETIAP orang tua harus menjaga buah hati dengan segenap hati jika tidak ingin menjadi korban pencabulan orang yang tidak dikenal seperti yang dialami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News