Film Koala Kumal Tembus 1 Juta Penonton, Bikin Sheryl Sheinafia Makin...

Film Koala Kumal Tembus 1 Juta Penonton, Bikin Sheryl Sheinafia Makin...
Sheryl Sheinafia. Foto Gilang/jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Artis Sheryl Sheinafia merasa senang dengan keberhasilan yang diraih film Koala Kumal, yang mencapai 1.657.819 penonton. Pasalnya, Koala Kumal merupakan debut film perdananya.

“Ini debut film aku kan, terus di urutan tinggi juga, jadi senang banget,” kata Sheryl usai acara peluncuran Garnier Pure Active Matcha Foam di kawasan Thamrin, Jakarta, Selasa (26/7).

Keberhasilan Koala Kumal, membuat perempuan 19 tahun itu semakin semangat untuk menjajal seni peran. Pasalnya, banyak pengalaman yang dirasakan Sheryl ketika bermain film.

“Ada challenge tersendiri, dunia baru, orang-orangnya baru lagi,” ucap Sheryl.

Meski film Koala Kumal berhasil tembus jutaan penonton, Sheryl masih merasa ada yang kurang dengan penampilannya. Itu sebabnya, ia ingin sekali untuk mengembangkan kemampuannya dalam beracting.

Selain bermain film, Sheryl juga menggeluti dunia tarik suara. Menurut dia, ada perbedaan antara dua bidang tersebut.

“Di seni peran aku bisa eksplor peran-peran yang aku mainkan. Kalau di musik ya kita menceritakan peran-peran itu,” ungkap Sheryl. (gil/jpnn)

 


JAKARTA – Artis Sheryl Sheinafia merasa senang dengan keberhasilan yang diraih film Koala Kumal, yang mencapai 1.657.819 penonton. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News