Perhatikan! Ini Wajah Sopir Mabuk yang Tabrak Kapolsek

Perhatikan! Ini Wajah Sopir Mabuk yang Tabrak Kapolsek
Zainuddin (kaus cokelat). Foto: Radar Banjarmasin

jpnn.com - BANJARMASIN – Zainuddin harus merasakan akibat karena menyetir angkot dalam kondisi mabuk. Dia diamankan pihak berwajib karena menabrak Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Uskiansyah.

Peristiwa itu terjadi saat dia menyetir angkota jurusan Teluk Dalam di jalan Samudera, tepatnya depan toko roti Mingseng, Banjarmasin Tengah, Selasa (26/7). Saat itu, Zainuddin habis mengonsumsi obat zenith.

Pria 24 tahun itu langsung digiring ke Polsek Banjarmasin Tengah. Kejadian bermula ketika Uskiansyah usai memimpin jajarannya melaksanakan giat pantauan parkir di kawasan Pasar Baru dan Pasar Lima.

Kemudian, rombongan berencana kembali ke mako Banteng dan memilih keluar melalui depan took roti Minseng. Uskiansyah saat itu berada di depan menggunakan sepeda motor Yamaha N Max Nopol DA 6464 H.

Begitu keluar dari Pasar Baru, dia mendapati sebuah angkot sedang parkir di kawasan yang dilarang. Uskiansyah pun menghentikan laju motornya dan hendak memberikan teguran.

Namun, Zainuddin langsung tancap gas dan menabrak motor Uskiansyah yang membuatnya terpental ke jalan. “Cukup jauh komandan kami terlempar dari motornya, dan posisi motor terjatuh di depan mobil Angkot,” cerita anggota Polsek Banteng. (lan/jos/jpnn)


BANJARMASIN – Zainuddin harus merasakan akibat karena menyetir angkot dalam kondisi mabuk. Dia diamankan pihak berwajib karena menabrak Kapolsek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News