Sebelum Tidur, Artis Sherly Pasti Lakukan Ini Lho

Sebelum Tidur, Artis Sherly Pasti Lakukan Ini Lho
Artis, Sheryl Sheinafia saat acara peluncuran Garnier Pure Active Matcha Foam di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (26/7). FOTO: Andrea Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sebagai seorang artis, Sheryl Sheinafia pasti harus menjaga penampilan. Itu sebabnya, merawat kesehatan kulit sangat penting baginya.

"Buat aku, perawatan buat kulit itu sangat penting ya," kata Sheryl usai acara peluncuran Garnier Pure Active Matcha Foam di kawasan Thamrin, Jakarta, Selasa (26/7).

Menurut perempuan 19 tahun ini, apabila mengalami kulit berminyak atau kusam, pasti akan menganggu seorang cewek saat beraktivitas. Pasalnya, masalah pada kulit bisa memengaruhi mood cewek.

"Di satu sisi, cewek itu pasti punya negatif energi, kayak mood-mood-an, itu pasti karena fisik juga salah satunya. Saat kita bisa menjaga dan mengatasi itu, masalah-masalah itu tidak akan datang. Itu sangat penting," ucap Sheryl.

Untuk menjaga kesehatan kulit, Sheryl tidak lupa mencuci muka setelah seharian mengenakan make up.

"Setelah sehari penuh bekerja atau berkegiatan maupun juga di rumah aja, sebelum tidur aku pasti cuci muka aku dengan bersih. Aku enggak bisa tidur kalau pakai make up," ungkap Sheryl.(gil/jpnn)


JAKARTA - Sebagai seorang artis, Sheryl Sheinafia pasti harus menjaga penampilan. Itu sebabnya, merawat kesehatan kulit sangat penting baginya. "Buat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News