Bacalah, Kalimat Perpisahan Yuddy Chrisnandi yang Mengharukan

Bacalah, Kalimat Perpisahan Yuddy Chrisnandi yang Mengharukan
Yuddy Chrisnandi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Yuddy Chrisnandi memasuki masa purnabakti sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB).

Guru Besar Fisip Universitas Nasional (UNAS) Jakarta mengaku memang belum bisa sempurna mengerjakan tugas-tugas yang diberikan presiden. Namun, dia selalu berusaha semaksimal mungkin untuk terus menjalankan amanah yang diberikan.‎

Yuddy mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pejabat dan seluruh pegawai KemenPAN-RB.

“Menteri memang silih berganti tetapi birokrasi harus tetap berjalan sebagai mana mestinya. Masing-masing orang memiliki jatah kursi dan diberi kepercayaan, jadi saya rasa ini merupakan hal biasa. Terima kasih untuk semua yang telah membantu saya selama kurang lebih satu tahun sepuluh bulan," ujar Yuddy, Rabu (27/7).

Dia meminta seluruh pegawai KemenPAN-RB tetap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan terus berusaha agar menjadi terdepan, teladan bagi para ASN lainnya.

“Kerja dengan sepenuh hati, serius, dan ikhlas. Kerjakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas, karena akan menjadi kebahagiaan lahir dan batin," tambah Yuddy.

Yuddy juga berharap agar semua pegawai KemenPAN-RB bisa melayani menteri yang baru, siapa pun orangnya. "Layani menteri yang baru dengan ramah dan baik," ucap Yuddy sembari tersenyum.

"Hari ini saya bahagia, seperti saat saya dilantik dulu. Saya dibebaskan dari tugas dan bersyukur atas semua ini. Pertahankan hal-hal baik yang ada di kantor ini. Semoga semua langkah kehidupan menjadi lebih baik dan KemenPAN-RB selalu menjadi yang terdepan," terangnya. (esy/jpnn)


JAKARTA- Yuddy Chrisnandi memasuki masa purnabakti sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB). Guru Besar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News