Anak Buah Prabowo Ragukan Kemampuan Wiranto

Anak Buah Prabowo Ragukan Kemampuan Wiranto
Politikus Gerindra Desmond J Mahesa. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Desmond Junaidi Mahesa menyatakan selamat kepada para menteri baru dan meminta menteri yang dicopot jangan terlalu kecewa karena dinilai tidak berhasil.

"Selamat kepada menteri baru, menteri lama jangan terlalu kecewa dianggap tidak berhasil," kata Desmond, menjawab pertanyaan wartawan, di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Rabu (27/7).

Lebih lanjut, politikus Partai Gerindra itu mempertanyakan diangkatnya Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto menjadi Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam).

"Timor Timur lepas dari pangkuan Indonesia karena dia saat itu jadi Panglima TNI. Jangan-jangan nanti ada lagi Irian yang lepas," tegasnya.

Menjawab pertanyaan wartawan dicopotnya Rizal Ramli dari jabatan menko maritim, Desmond menduga itu indikasi bahwa pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tajahaja Purnama tentang reklamasi menjadi benar.

"Benar statement Ahok dong, kalau pengembang reklamasi pantai utara Jakarta tidak didukung, program pengembangan Kota Jakarta tidak jalan. Makanya Rizal Ramli di-out-kan," pungkasnya.(fas/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Desmond Junaidi Mahesa menyatakan selamat kepada para menteri baru dan meminta menteri yang dicopot jangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News