Sri Mulyani: Saya Merasa Terhormat

Sri Mulyani: Saya Merasa Terhormat
Sri Mulyani Indrawati. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sri Mulyani Indrawati merasa bersyukur, dirinya bisa ditunjuk kembali menempati kursi kabinet, sebagai menteri keuangan. Nama Sri Mulyani bukan hal baru di pemerintahan.

Pada era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), ia sempat menjabat sebagai Menteri Keuangan, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian hingga dipercaya sebagai Gubernur Bank Indonesia (BI).

Penunjukan jabatan barunya ini menurut Sri, supaya dirinya bisa menstabilkan kondisi ekonomi.

"Permintaan pak presiden untuk kabinet ini adalah untuk memperkuat kinerja pemerintahan, terutama yang telah disampaikan untuk menggunakan kebijakan fiskal, mungkin untuk menangani masalah-masalah ekonomi seperti pengentasan kemiskinan, memperbaiki kesempatan kerja," ujar Sri Mulyani di Istana, Jakarta, Rabu (27/7).

Meski bakal disibukan lagi dengan sejumlah jadwal di kementerian, wanita 53 tahun ini akan berupaya bekerja sebaik mungkin.

"Jadi saya merasa terhormat diminta kembali pak presiden untuk bekerja sama dengan menteri kabinet yang lain menjalankan sisa masa kabinet ini. Semoga itu bisa dicapai," harap wanita asal Bandar Lampung ini. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - Sri Mulyani Indrawati merasa bersyukur, dirinya bisa ditunjuk kembali menempati kursi kabinet, sebagai menteri keuangan. Nama Sri Mulyani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News