Untung Banyak Banget, Star Trek Beyond Langsung Puncaki Box Office

Untung Banyak Banget, Star Trek Beyond Langsung Puncaki Box Office
Untung Banyak Banget, Star Trek Beyond Langsung Puncaki Box Office

jpnn.com - Star Trek Beyond berhasil menduduki puncak box office minggu ini. Prestasi itu diraih meski keuntungan yang diperoleh masih lebih rendah dibandingkan film pendahulunya Star Trek Into Darkness. 

Film arahan Justin Lin ini sudah mengumpulkan keuntungan USD 59,6 juta. Sementara Into Darkness yang rilis pada 2013 lalu, meraup USD 70,6 juta di pekan debutnya.

"Pembukaan ini merupakan debut yang kuat untuk film dan waralaba. Artinya, menunjukkan Star Trek masih diminati hingga hari ini. Ada 13 film Star Trek sejak tahun 1979. Film ini mampu menyaingi James Bond,” kata Paul Dergarabedian, pakar analis media dan film kepada laman Aceshowbiz, Selasa (26/7).

Sementara itu, bertengger di posisi kedua box office adalah film The Secret Life of Pets dan Ghostbusters di urutan ketiga. Film yang menampilkan Kevin Hart sebagai salah satu dubber menghasilkan USD 29,3 juta. Sedangkan Ghostbuster meraup USD 21,6 juta. (mg5/JPNN)


Star Trek Beyond berhasil menduduki puncak box office minggu ini. Prestasi itu diraih meski keuntungan yang diperoleh masih lebih rendah dibandingkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News