Pengganti Yuddy Mengaku Mendapat Pesan dari Puan Maharani

Pengganti Yuddy Mengaku Mendapat Pesan dari Puan Maharani
Menpan RB Asman Abnur dan pendahulunya, Yuddy Chrisnandi, saat acara sertijab. Foto: Mesya Muhammad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA--‎Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Asman Abnur menyatakan, dirinya mendapat perintah dari Presiden Jokowi untuk bergerak cepat. Sebab, KemenPAN-RB merupakan mesin negara yang harus bergerak terus.

"Pak Presiden pesan, birokrasi harus‎ berjalan cepat. Jangan sampai diam di tempat," ujar Asman yang sudah tiga periode di DPR RI, dalam acara sertijab MenPAN-RB, Rabu (27/7).

Politikus PAN asal Kepri ini mengaku, mendapat pesan dari Menko  Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani agar irit bicara tapi banyak bekerja. 

"Karena sudah dapat pesan dari presiden dan ibu menko, saya harus hati-hati bekerja," ujarnya.

Dia menambahkan akan berkoordinasi dengan MenPAN-RB lama.‎ Sebab, seluruh kebijakan yang sudah dibuat MenPAN-RB sebelumnya, Yuddy Chrisnandi, akan diteruskan. 

"Jadi Pak Yuddy jangan marah kalau malam-malam saya datang mengetok pintu rumah bapak untuk tukar pikiran dengan bapak. Karena bapak lebih dulu menguasai masalah KemenPAN-RB," bebernya.

Dia optimistis dalam waktu singkat bisa menyesuaikan diri‎ dengan lingkungan KemenPAN-RB. (esy/jpnn)


JAKARTA--‎Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Asman Abnur menyatakan, dirinya mendapat perintah dari Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News