Maju Lewat Jalur Parpol, Begini Reaksi Teman Ahok

Maju Lewat Jalur Parpol, Begini Reaksi Teman Ahok
Teman Ahok. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Teman Ahok menghargai keputusan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang memutuskan maju sebagai calon gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017 melalui jalur partai politik. 

"Kami menghargai dan mendukung keputusan Ahok," kata juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas di‎ Sekretariat Teman Ahok, Jakarta, Rabu (27/7).

Menurut Amalia, Ahok mengambil keputusan maju sebagai cagub lewat jalur parpol, setelah berdialog dengan Teman Ahok dan perwakilan tiga partai pendukung, yakni Nasdem, Hanura, dan Golkar. 

Teman Ahok, sambung Amalia, siap bekerja sama dengan partai politik pendukung agar‎ Ahok bisa terpilih lagi sebagai gubernur pada Pilkada DKI 2017.

Amalia‎ menyatakan, Ahok mengibaratkan Teman Ahok adalah sebuah bus yang bisa digunakan untuk mencapai tujuan.

"Kami akan mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawal di sepanjang rute yang akan dilalui bus ini. Meski berat, kami yakin bisa melewatinya," ungkapnya. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Teman Ahok menghargai keputusan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang memutuskan maju sebagai calon gubernur pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News