Djanur Sebut Persela Lamongan Tim Berbahaya

Djanur Sebut Persela Lamongan Tim Berbahaya
Pemain Persela Lamongan. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG – Persib Bandung telah menuntaskan tur yang melelahkan ke Papua dan Padang. Jumat (29/7), skuat Maung Bandung harus kembali melakoni pertandingan melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman meminta anak-anak asuhnya untuk melupakan kekalahan yang menyakitkan yang diterima dari tim besutan Nil Maizar 0-4 di Padang. “Kita harus bangkit untuk lawan Lamongan (Persela),” ucap Djadjang, Kamis (27/7).

Menghadapi tim besutan Sutan Harhara, Djanur -sapaan akrab Djadjang- mewanti-wanti penggawanya jangan menganggap enteng tim yang berjuluk Laskar Joko Tingkir ini. Sebab dari dua pertandingan terakhir Persela menorehkan catatan apik, pertama menahan imbang tim Sriwijaya dan menang atas tim PBFC.

“Tidak bisa dianggap enteng, dia sudah tertinggal 2-0 lawan Sriwijaya tapi bisa menyamakan, itu menandakan Lamongan (Persela) tim berbahaya,” kata Djanur.

Saat ini, pelatih kelahiran Sumedang itu fokus untuk membenahi mental Atep dkk. Sebab tidak mudah untuk membangkitkan kondisi pemain pasca mengalami kekalahan.

“Ini (persiapan) mepet . Tapi saya pikir satu keharusan untuk meraih poin di sini (Bandung). PR saya buat mengembalikan mental pemain. Oke lah takti bisa saya garap dalam satu kali latihan selebihnya siapkan mental,” ujar Djanur. (pra/sam/jpnn)


BANDUNG – Persib Bandung telah menuntaskan tur yang melelahkan ke Papua dan Padang. Jumat (29/7), skuat Maung Bandung harus kembali melakoni


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News