Suzuki Bakal Pajang 20 Jagoan di GIIAS

Suzuki Bakal Pajang 20 Jagoan di GIIAS
Suzuki. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali berpartisipasi di pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, pada 11-21 Agustus 2016.

Booth Suzuki berada di hall sembilan dengan luas 2.016 meter persegi. Menurut 4 Wheel Marketing Director PT SIS Donny Saputra, akan ada 20 unit mobil yang akan dipajang. Satu merupakan produk baru dan enam jenis konsep.

“Satu produk baru ditambah ada enam mobil konsep. Di kelas city car dua unit, Vitara Brezza, sedan mini hatchback dua unit, dan mobil pikap dengan konsep SUV,” jelasnya.

Beberapa produk yang akan ditampilkan adalah delapan model lama yang mendapat penyegaran (facelift), seperti New Ertiga Dreza, New Ertiga, Swift, Karimun Wagon R, Celerio, Grand Vitara, APV, Ciaz, dan Pick Up SUV.

Yang bakal menjadi produk unggulan di GIIAS kali ini yaitu model baru Suzuki SX4 S-Cross, satu unit Outboard Marine Engine dan Suzuki Jimmy generasi pertama yang melegenda.

Suzuki juga memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin mencoba produknya untuk test drive sebanyak enam unit yaitu New Ertiga Dreza, New Ertiga, Wagon R, S-Cross dan Ciaz.

“Banyak yang akan kami display dan rencananya ada tambahan tiga mobil konsep, yaitu Ignis, Baleno dan Vitara Berada,” katanya. (dew/jos/jpnn)


JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali berpartisipasi di pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News