Remaja Brasil Ini Jadi Rebutan Juventus dan Chelsea

Remaja Brasil Ini Jadi Rebutan Juventus dan Chelsea
Gabriel Barbosa. Foto: AFP

jpnn.com - BRASIL - Klub Brasil telah menerima tawaran Chelsea untuk mendapatkan bintang muda Gabriel Barbosa. Namun usaha Chelsea itu dapat pupus mengingat Juventus tengah melakukan pendekatan yang intens untuk mendatangkan Barbosa. 

Pemain 19 tahun itu muncul sebagai salah satu talenta paling memikat di Amerika Selatan. Sejumlah klub-klub besar tertarik mendapatkan jasanya.

Dilansir dari laman Daily Star, meski Chelsea dan Santos telah sepakat soal harga, pemain yang berjuluk Gabigol itu bisa pindah ke Stamford Bridge.

Pasalnya Juventus juga tengah mendekati Barbosa dan klubnya setelah menerima tawaran sekitar 16,7 juta pounds dari juara Seri A itu.

Namun meski klub telah sepakat dengan tawaran klub peminat, masa depan Barbosa belum bisa dipastikan. Pasalnya hak kepemilikannya terbagi pada tiga pihak. 

Santos memiliki 40 persen hak ekonomis pemain tim nasional Brasil itu sementara 60 persen lainnya dimiliki keluarganya (40 persen) dan kelompok usaha Doyen (20 persen).

Juventus kini berusaha meyakinkan semua pihak untuk menerima tawaran mereka dan mendorong kesepakatan guna mendapatkan Barbosa. Ketertarikan klub pada Barbosa bukan tanpa alasan. Dalam tiga tahun terakhir remaj tersebut mencetak 53 gol dalam 139 permainn bersama Brasil. 

Sementara itu agen Barbosa Wagner Riberio kemarin menegaskan kliennya tak akan pindah sebelum bertanding di Olimpiade Rio de Jainero. Pernyataan tersebut membuka peluang bagi Chelsea untuk mendatangkan Barbosa hingga akhir Agustus saat olimpiade berakhir.(ray/jpnn)


BRASIL - Klub Brasil telah menerima tawaran Chelsea untuk mendapatkan bintang muda Gabriel Barbosa. Namun usaha Chelsea itu dapat pupus mengingat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News