Ben Kasyafani Disuruh Pakai Baju Pink, ya Ngangguk aja

Ben Kasyafani Disuruh Pakai Baju Pink, ya Ngangguk aja
Ben Kasyafani dan Ines melakukan fitting dua buah baju yang akan dikenakan pada hari H tanggal 31 Juli mendatang. Foto: Aji Nurmansyah/Indopos/JPNN.com

jpnn.com - BEN Kasyafani dan Ines akan melangsungkan pernikahan pada Minggu, 31 Juli 2016. Keduannya pun makin matang mempersiapkan pernikahannya. Seperti apa? 

AJI NURMANSYAH, Jakarta

MENJADI raja dan ratu sehari saat pernikahan merupakan hal yang Sakral. meski ini bukan kali pertama dilakukan Ben Kasyafani, namun mantan suami Marshanda itu berusaha untuk mempersiapkan pernikahan yang mewah, elegan dan nyaman.

Satu demi satu persiapan pun dilakukan mereka, salah satunya baju pengantin. Ben mempercayakan rumah mode House of Ferry Sunarto untuk merancang busana pernikahannya nanti. ”Konsepnya nanti ada Minang,” ujar Ben. 

Ben mengaku untuk baju pengantinnya disesuai kan dengan keperibadian keduanya namun tetap ada sentuhan adat minangnya. 

”Kita laki-laki nganguk-nganguk saja, apalagi disuruh pakai baju pink ya ngangguk aja. Kalau sekrang kita pakai warna rose gold kan familiar. Karena simple dapat dan enggak mau terlalu flower-flower gitu," ujar Ben. 

Total Ben dan Ines melakukan fitting dua buah baju yang akan dikenakan pada hari H tanggal 31 Juli mendatang. Baju pertama Ben akan mengenakan baju pengantin dengan warna champaigne dilengkapi dengan brokat. 

Sementara Ines akan mengenakan baju dengan sentuhan warna broken white. Sedangkan untuk baju kedua mereka akan mengenakan pakaian pengantin dengan warna senada rose gold. 

BEN Kasyafani dan Ines akan melangsungkan pernikahan pada Minggu, 31 Juli 2016. Keduannya pun makin matang mempersiapkan pernikahannya. Seperti apa? 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News