Tentang Kinerja Jonan, Budi Karya: Kadang Susah Terpikir Akal Sehat

Tentang Kinerja Jonan, Budi Karya: Kadang Susah Terpikir Akal Sehat
Budi Karya Sumadi. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ignasius Jonan sudah melepas jabatannya sebagai menteri perhubungan kepada Budi Karya Sumadi hari ini. Dalam sambutannya, Budi memuji kinerja Kemenhub di bawah pimpinan Jonan selama dua tahun terakhir.

"Bagaimana saya menggantikan mentor yang hebat. Pak Jonan punya reputasi luar biasa, baik di KA maupun perhubungan," puji Budi saat sertijab di Gedung Kemenhub, Jakarta, Kamis (28/7).

Kepiawaian Jonan dalam memimpin sektor perhubungan tak perlu diragukan lagi. Budi bisa merasakan hal itu selama dirinya memimpin Angkasa Pura (AP) II. Budi juga mengakui, kinerja Jonan kadang susah diterima oleh akal sehat.

"Baik kegiatan di lapangan maupun di dalam, kadang-kadang susah terpikir akal sehat. Sehari bisa mengunjungi Papua, NTT dalam kurang dua hari. Saya kemaren diajak Pak Jonan, ke Jambi, Padang, Palembang. Dia pribadi menarik suatu kali keras, tapi suatu saat manis sekali," tandas Budi. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Ignasius Jonan sudah melepas jabatannya sebagai menteri perhubungan kepada Budi Karya Sumadi hari ini. Dalam sambutannya, Budi memuji kinerja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News