Kuasa Hukum Bella Shofie Nilai Jawaban Tertulis Pihak Suryono Lucu

Kuasa Hukum Bella Shofie Nilai Jawaban Tertulis Pihak Suryono Lucu
Bella Shofie-Suryono. Foto Instagram

jpnn.com - JAKARTA – Persidangan cerai artis Bella Shofie dengan suaminya, Suryono berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (27/7). Sidang beragendakan jawaban dari pihak Suryono terhadap gugatan cerai itu dinilai lucu.

“Dia (kuasa hukum Suryono) kasih jawaban tertulis yang tidak benar dan lucu, ini pelajaran betul,” kata kuasa hukum Bella, Herdiyan Saksono usai sidang.

Menurut Herdiyan, kuasa hukum Suryono bukan mengajukan jawaban atas gugatan, tapi eksepsi. Dalam jawabannya, pihak Suryono menyebut Pengadilan Agama Jaksel tidak berkompeten menyidangkan perkara cerai Bella dan Suryono.

“Alasannya ada dua poin, pertama tidak berwenang dan kedua gugatan kabur karena tidak cermat,” ucap Herdiyan.

Bahkan, Herdiyan menyatakan, hakim yang menangani persidangan cerai Bella sampai tertawa mendengar jawaban yang diberikan pihak Suryono. Hakim, sambung dia, meminta pihak Suryono mengubah jawaban yang disampaikan dalam persidangan.

Menurut Herdiyan, langkah kuasa hukum Suryono merupakan trik yang kurang terpuji dan ingin mengulur waktu. “Baru kali ini hakim ketawa. Tolong lah bukan menghina, tapi tolong ikuti aturan yang ada,” tuturnya.

Persidangan cerai Bella dan Suryono akan dilanjutkan kembali pada 3 Agustus 2016. Adapun sidang itu beragendakan tanggapan pihak Bella terhadap jawaban yang diberikan oleh pihak Suryono. (gil/jpnn)

 

JAKARTA – Persidangan cerai artis Bella Shofie dengan suaminya, Suryono berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (27/7). Sidang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News