Katanya Punya Dana, Kok Minta Bantuan ke Kemenpora

Katanya Punya Dana, Kok Minta Bantuan ke Kemenpora
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Konsistensi pernyataan PSSI terkait dana Timnas pantas dipertanyakan. Sempat menegaskan memiliki dana yang cukup untuk skuat Garuda, ternyata mereka akhirnya mengajukan bantuan dana ke pemerintah. 

PSSI saat ini telah menyiapkan proposal yang akan diajukan ke Kemenpora terkait permintaan bantuan dana untuk Timnas U-19 dan Timnas senior.

‎"Kami tidak akan melakukan TC (pemusatan latihan) di luar negeri. Bantuan dari pemerintah akan kami gunakan untuk laga uji coba saja," kata Sekjen PSSI Azwan Karim.

Rencananya, dalam satu-dua hari ke depan, PSSI akan mengajukan proposal tersebut kepada Kemenpora. Perubahan sikap ini memang mengejutkan karena Azwan sebelumnya menegaskan untuk Timnas, anggaran masih cukup dan tak butuh bantuan pemerintah. 

Saat ini, PSSI sedang mempersiapkan dua Timnas untuk menghadapi dua even pada 2016. Timnas U-19 untuk Piala AFF U-19 dan ‎Timnas senior yang akan tampil di Piala AFF 2016. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Konsistensi pernyataan PSSI terkait dana Timnas pantas dipertanyakan. Sempat menegaskan memiliki dana yang cukup untuk skuat Garuda, ternyata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News