3 Menteri Baru Melakukan Hal yang Sama di Hari Pertama

3 Menteri Baru Melakukan Hal yang Sama di Hari Pertama
Asman Abnur. Foto: Humas KemenPAN-RB

jpnn.com - JAKARTA - Hari pertama kerja, para menteri baru langsung menggelar rapat pimpinan (rapim) untuk konsolidasi. Rata-rata menteri baru ini ingin mengetahui sejauh mana program yang sementara jalan dan akan dijalankan.

Seperti yang terpantau di Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Kamis (28/7), Menteri Asman Abnur sudah di kantor sejak pagi. Salah satu agenda‎ yang tercatat adalah rapim.

Demikian juga di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Mendikbud Muhadjir Effendi melaksanakan rapim dan konsolidasi dengan seluruh pejabat eselon satu dan dua.‎ Di Kementerian Perindustrian, Menperin Airlangga Hartarto juga langsung rapim untuk menyusun rencana kerja. ‎‎

‎Kabalitbang Kemendikbud Totok Suprayitno mengungkapkan, dalam rapim nanti, dirinya akan menyampaikan beberapa program utama yaitu pelaksanaan kurikulum 2013, UN, sertifikasi guru, dan lainnya.

"Intinya rapim ini untuk menyampaikan semua program Kemendikbud. Setelah itu kami mendengar apa arahan Mendikbud yang baru dan langsung action," tandas Totok. (esy/jpnn)


JAKARTA - Hari pertama kerja, para menteri baru langsung menggelar rapat pimpinan (rapim) untuk konsolidasi. Rata-rata menteri baru ini ingin mengetahui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News