Macan Kemayoran Bawa Skuat Minim ke Sidoarjo

Macan Kemayoran Bawa Skuat Minim ke Sidoarjo
Fans Persija. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Persija Jakarta telah merilis daftar pemain yang dibawa untuk menantang tuan rumah Bhayangkara Surabaya United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (30/7) malam. 

Dalam daftar yang diumumkan di situs resminya, Persija hanya membawa 17 pemain. ‎Jumlah itu paling sedikit dibanding kebiasaan Persija sebelum-sebelumnya, yang minimal membawa 18 pemain.

Dengan hanya membawa 17 pemain, otomatis Persija mengurangi slot pemain pengganti di salah satu posisi. Andik Rendika, yang biasanya dibawa, kali ini tak dibawa. Otomatis, akan ada pemain di posisi tengah yang akan ditarik ke belakang, untuk mengisi pos full back yang kurang.

Selain itu, gelandang militan Hong Soon-Hak ternyata juga tak disertakan dalam daftar pemain yang dibawa. Meski demikian, kemungkinan perubahan daftar masih mungkin terjadi seiring berangkatnya Persija ke Sidoarjo, hari ini. (dkk/jpnn)

Ini Daftar Pemain Persija yang Dibawa Ke Sidoarjo


Penjaga Gawang
Andritany Ardhiyasa, Reky Rahayu, Rizky Darmawan

Bek‎
Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdurrahman

Gelandang

JAKARTA - Persija Jakarta telah merilis daftar pemain yang dibawa untuk menantang tuan rumah Bhayangkara Surabaya United di Stadion Gelora Delta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News