Si Cantik Jadi Co-Host The Amazing Race Asia Season 5

Si Cantik Jadi Co-Host The Amazing Race Asia Season 5
Tara Basro (kanan). Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Tara Basro terlibat dalam The Amazing Race Asia Season 5, yang bakal ditayangkan pada Oktober 2016 di AXN. Bintang film 3 Srikandi ini menjadi co-host dalam seri petualangan yang melibatkan sebelas tim dari tujuh negara di Asia.

Tara merasa senang bisa tergabung sebagai co-host dalam The Amazing Race Asia Season 5. Pasalnya, selama ini, ia cuma melihat seri petualangan tersebut melalui layar televisi.

“Senang sekali tentunya,” kata Tara dalam acara konferensi pers AXN: The Amazing Race Season 5 Asia di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Kamis (28/7). 

Dalam The Amazing Race Asia Season 5, Tara akan mendampingi host Allan Wu. Kemunculan Tara di The Amazing Race Asia Season 5 menandakan untuk pertama kalinya keberadaan rekan pembawa acara dalam seri petualangan ini.

The Amazing Race Asia Season 5 didukung oleh Wonderful Indonesia dan bekerja sama dengan Garuda Indonesia, Grab, dan Great Eastern Insurance. Ada dua tim dari Indonesia yang ikut seri petualangan tersebut, yakni Rach dan Vicky serta Louisa dan Treasuri. (gil/jpnn)


JAKARTA - Aktris Tara Basro terlibat dalam The Amazing Race Asia Season 5, yang bakal ditayangkan pada Oktober 2016 di AXN. Bintang film 3 Srikandi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News