Panpel Persija Lagi Senang

Panpel Persija Lagi Senang
Ilustras: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Stadion kandang Persija Jakarta dalam ajang ISC A 2016 belum jelas sampai hari ini. Karena itu, Macan Kemayoran menggunakan opsi alternatif, memanfaatkan markas lawan saat harus menggelar laga tandang.

Menurut Ketua Panpel Bobby Kusumahadi, hasil pada saat laga kandang menjamu Madura United, pekan lalu, tapi digelar di Stadion Gelora Bangkalan, markas MU, ternyata menghasilkan pemasukan yang lumayan.

Meski tanpa dihadiri oleh The Jakmania, Bobby dan manajemen Persija telah mengakui status tuan rumah di kandang lawan cukup menjadikan pemasukan diberikan kepada Persija.

"Waktu berkandang di Madura secara finansial memang tidak rugi. Kalau nanti jadi di Bali juga perlu begitu," terangnya.

Terang-terangan pria 50 tahun itu menegaskan bahwa sebagai klub tuan rumah, bukan hanya mencari poin, tapi juga mengejar penonton sebanyak-banyaknya datang dan mendapatkan uang untuk klub.

"Kalau selanjutnya, masih fifty-fifty. Bisa main sebagai tuan rumah di kandang Bali United, atau di Manahan Solo, kalau izinnya keluar," paparnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Stadion kandang Persija Jakarta dalam ajang ISC A 2016 belum jelas sampai hari ini. Karena itu, Macan Kemayoran menggunakan opsi alternatif,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News