Kalah Bersaing, 6 Pemain Dipulangkan dari Timnas U-19

Kalah Bersaing, 6 Pemain Dipulangkan dari Timnas U-19
Sesi latihan di Suasana seleksi Timnas U-19. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - DEPOK - Pelatih tim nasional (timnas) U-19 Indonesia, Eduard Tjong tak perlu menunggu sepuluh hari untuk mengurangi 40 pemainnya. Usai sesi latihan Kamis (28/7), dia memutuskan untuk memulangkan enam pemain seleksi. 

Skuat Garuda Jaya yang harus mengakhiri masa seleksinya itu adalah Guntur Rahman, Rafli Mahreza, M Dyan Aulia Burhanuddin, Ghifari Vaiz Aditya, Adi Irawan, dan M Rajiv Abizal.

Alasan pencoretan keenam pemain itu karena mereka secara kualitas, masih belum sesuai harapan. Mereka kalah bersaing dengan pemain-pemain lain. 

"Mereka berenam kalah bersaing dengan yang ada, meski kami lihat kualitas semua pemain hampir merata. Untuk Guntur dia mengalami cedera," kata Edu, Kamis.

Timnas U-19 sendiri akan terus melakukan proses seleksi sampai 5 Agustus nanti. Hanya 25 pemain yang akan masuk dalam skuat utama Timnas U-19 menuju Piala AFF U-19 di Vietnam akhir September nanti. (dkk/jpnn)

Pemain yang Dipulangkan:
Rafli Mahreza (posisi kiper/asal klub PPLM)
Guntur Rahman, (gelandang/Akademi Semen Padang)
M Dyan Aulia Burhanuddin (gelandang/Bali United)
Ghifari Vaiz Aditya (striker/ASIFA)
Adi Irawan (bek/PPLM)
M Rajiv Abizal (kiper/ASIFA)


DEPOK - Pelatih tim nasional (timnas) U-19 Indonesia, Eduard Tjong tak perlu menunggu sepuluh hari untuk mengurangi 40 pemainnya. Usai sesi latihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News