Gara-Gara Kursi, Papa Novanto Minta Maaf ke Bu Mega

Gara-Gara Kursi, Papa Novanto Minta Maaf ke Bu Mega
Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto meminta maaf kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Pasalnya, Novanto merasa bersalah terkait pengaturan posisi tempat duduk untuk Presiden RI ke-5 itu dalam penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Golkar 2016 di Istora Senayan Jakarta,  Kamis (28/7) malam.

Saat tiba di Istora Senayan, Megawati sempat duduk di jajaran pimpinan partai. Maklum, ia juga ketum partai penguasa PDIP.

Ternyata Novanto merasa keliru karena Megawati seharusnya duduk di jajaran VVIP bersama Presiden Joko Widodo dan Presiden RI ke-3, BJ Habibie.Novanto pun berbisik ke Sekjen Partai Golkar Idrus Marham agar menempatkan Megawati ke kursi di jajaran VVIP.

"Tadi Saya bilang Pak Idrus, Ibu Mega itu di sini bukan sebagai ketum PDIP, tapi juga sebagai Presiden RI kelima. Kenapa duduk di situ. Jadi mohon maaf Ibu," ujar Novanto, saat menyampaikan penghormatan kepada putri Bung Karno itu.

Acara penutupan Rapimnas Golkar itu dihadiri para petinggi partai politik. Selain itu, tiga menteri koordinator di Kabinet Kerja juga hadir. Yakni Menkopolhukam Wiranto, Menko PMK Puan Maharani dan Menko Maritim Luhut Panjaitan.(fat/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto meminta maaf kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Pasalnya, Novanto merasa bersalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News