Rajin Blusukan sambil Tebar Bantuan

Rajin Blusukan sambil Tebar Bantuan
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - SAROLANGUN – Hilallatil Badri tampaknya serius akan maju sebagai calon bupati Sarolangun.

Anggota DPRD Provinsi Jambi ini belakangan gencar melakukan sosialisasi, terutama memanfaatkan waktu senggang. 

Hillatil Badri yang akrab disapa dengan panggilan Hilal ini, terus menggelar pertemuan dengan warga masyarakat desa di Kabupaten Sarolangun. 

Dengan gaya blusukannya, yang dirangkai dengan pemberian bantuan ke salah satu rumah ibadah, membuat simpati dan dukungan masyarakat terus mengalir.

”Silaturahmi melibatkan tokoh masyarakat akan terus kita intensifkan. Kita juga sangat bersyukur karena antusiasme warga sangat tinggi,” kata Edison, Barisan Muda Hilal.

Selain itu, lanjut Edison, Hilal kerap mendapat undangan pertemuan-pertemuan keagamaan dan sosial, semisal undangan pernikahan. Bahkan, dalam sehari bisa mendapat empat hingga lima undangan dari lokasi yang berbeda-beda.

”Karena terlalu banyak, kita tidak sempat menghadirinya satu persatu. Terpaksa kita berpencar, agar tidak mengecewakan pendukung dan simpatisan,” katanya.

Edison juga mengatakan, kedatangan simpatisan ke Posko Pemenangan Hillatil Badri untuk Sarolangun 2017-2022 juga terus mengalir. (muz/sam/jpnn)

SAROLANGUN – Hilallatil Badri tampaknya serius akan maju sebagai calon bupati Sarolangun. Anggota DPRD Provinsi Jambi ini belakangan gencar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News