Ririn Berpeluang Disandingkan dengan Adiknya Zulkifli

Ririn Berpeluang Disandingkan dengan Adiknya Zulkifli
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - PRINGSEWU - Ketua DPD Partai Golkar Pringsewu, Lampung,  Suherman mengatakan, partainya  memastikan mengusung Sekretaris DPD I PG Lampung Ririn Kuswantari sebagai calon bupati yang akan bertarung di pilkada 2017.

Alasannya, kata Suherman, selain merupakan kader Golkar, Ririn juga memiliki kapasitas dan elektabiltas yang cukup baik di tengah masyarakat. ’’Ririn dikenal luas dan dekat dengan masyarakat," jelasnya kemarin.  

Terkait koalisi, dikatakan Suherman terbuka untuk semua parpol. "Bisa koalisi dengan parpol lain, baik itu PAN Atau yang lainnya. Masih terbuka untuk koalisi dengan parpol lain," tegasnya.

Sejauh ini, beredar kabar calon wakil Ririn yang kuat diantaranya adalah Ahmat Fitoni, adik kandung ketua MPR Zulkifli Hasan.

Peluang duet Ririn-Fitoni juga sebelumnya sudah disebutkan ketua DPD I PG Lampung M. Alzier Dianis Thabranie.

Sementara untuk pilkada Tuba Barat mengarah ke incumbent Bupati Tubaba Umar Ahmad dan di Mesuji ke incumbent Bupati Khamami. (sag/gus/c1/gus/sam/jpnn)


PRINGSEWU - Ketua DPD Partai Golkar Pringsewu, Lampung,  Suherman mengatakan, partainya  memastikan mengusung Sekretaris DPD I PG Lampung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News