Mantan Striker Juventus Ini Semakin Dekat ke Sociedad

Mantan Striker Juventus Ini Semakin Dekat ke Sociedad
Fernando Llorente. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Striker Sevilla Fernando Llorente bakal hijrah dari Sevilla menuju Real Sociedad. Ia memilih bertahan di La Liga ketimbang menerima tawaran bermain di Premier League.

Selain Sociedad, Llorente juga menjadi target Everton pada musim panas tahun ini. Namun Sociedad bergerak lebih cepat untuk mendapatkan mantan penyerang Juventus itu.

Karir penyerang tim nasional Spanyol itu kurang bersinar selama semusim di Sevilla. Meski mencetak delapan gol dan membantu Sevilla meraih gelar Liga Europa ketiga dalam tiga tahun terakhir, Llorente tak mendapat tempat utama dalam tim. 

Dilansir dari laman ESPNFC, kedua tim semakin intens membicarakan penyerang yang lama bermain bersama Athletic Bilbao. Sociedad tengah mencari kesempatan menarik Llorente dengan status pinjam sementara Sevilla ingin menjualnya secara penuh.

Llorente pernah menjadi salah satu penyerang paling berbahaya ketika bermain bersama Bilbao selama delapan tahun. Kini Sociedad berharap mereka bisa membangkitkan kembali kemampuan Llorente dan meraih sukses seperti yang dirasakan Bilbao.(ray/jpnn)


SPANYOL - Striker Sevilla Fernando Llorente bakal hijrah dari Sevilla menuju Real Sociedad. Ia memilih bertahan di La Liga ketimbang menerima tawaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News