Sebelum Didor Ingin Bertemu Anak Istri, Badan Kurus, Marah-marah

Sebelum Didor Ingin Bertemu Anak Istri, Badan Kurus, Marah-marah
Michael Titus Igweh. Foto: dok.Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - CILACAP - Terpidana mati asal Nigeria, Michael Titus Igweh, termasuk salah satu dari empat gembong narkoba yang sudah didor di Nusakambangan, Jumat (29/7) dinihari.

Saat dikunjungi terakhir kali oleh kakak iparnya, Nila, di Lapas Batu  Rabu (27/7), Titus dalam kondisi menyedihkan. 

Tubuhnya kurus, tidak memiliki nafsu makan. Titus juga marah-marah, merasa eksekusi mati yang ditanggungnya wujud dari ketidakadilan.

"Pada saya Titus berpesan minta keadilan. Ia meminta saya memperjuangkan dirinya lepas dari eksekusi mati," kata Nila yang gagal menemui Titus di Lapas Nusakambangan  Kamis (28/7) kemarin  karena terganjal administasi perizinan.

Nila juga menegaskan, permintaan kliennya untuk bertemu istri dan empat anaknya belum dipenuhi. Kamis pagi kemarin, istri Titus, Felicia, sedang menuju Indonesia dari Afrika Barat. 

Jika Titus dieksekusi sebelum  bertemu istrinya, dia menyatakan akan melakukan protes keras ke Presiden Joko Widodo.

"Kabar eksekusi pada Titus tanpa pemberitahuan pada keluarga dan lawyer. Keluarga justru tahu dari berita di media," kata perempuan bercadar ini. (ziz/ali/din/sam/jpnn)


CILACAP - Terpidana mati asal Nigeria, Michael Titus Igweh, termasuk salah satu dari empat gembong narkoba yang sudah didor di Nusakambangan, Jumat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News