MU dan Juve Sepakat jadikan Pogba Pemain Termahal di Dunia

MU dan Juve Sepakat jadikan Pogba Pemain Termahal di Dunia
Paul Pogba. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United dan Juventus dilaporkan telah mencapai kesepakatan atas biaya transfer untuk Paul Pogba.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini, nama pemain berusia 23 tahun itu memang telah menjadi komoditas panas. Sempat diberitakan, Pogba, bersama agennya, Mino Raiola ngambek dan menjauh dari MU karena urusan fee agen yang tidak jelas.

Namun kini, MU sudah sepakat secara lisan membawa Pogba dari Juventus dengan biaya yang mematahkan rekor transfer termahal. Wartawan Italia Fabrizio Romano mengatakan, kedua klub sepakat di harga EUR 110 juta atau GBP 92, 7 juta (setara dengan Rp 1,5 triliun).

(Baca Juga: Pogba Sudah Beri Sinyal Mau Merapat ke MU, Lihat..)

Itu berarti di atas harga Gareth Bale saat dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013, dengan harga GBP 85,3 juta.

Romano juga menegaskan bahwa United telah setuju untuk membayar biaya Raiola, yang dikabarkan bernilai sekitar GBP 16, 8 juta.

Konfirmasi resmi dari megatransfer ini akan diumumkan dalam waktu dekat. Jika terealisasi, Pogba akan menjadi pemain keempat yang dikontrak United musim panas setelah Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan. (sportsmole/adk/jpnn)

MANCHESTER - Manchester United dan Juventus dilaporkan telah mencapai kesepakatan atas biaya transfer untuk Paul Pogba. Sepanjang bursa transfer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News