Ini Dia Daftar Pemain yang Dipanggil Seleksi Timnas

Ini Dia Daftar Pemain yang Dipanggil Seleksi Timnas
Pelatih Timnas Alfred Riedl. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Timnas senior telah mengumumkan nama-nama pemain yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas Piala AFF 2016. 

Ada dua gelombang seleksi yang dilakukan oleh Alfred Riedl untuk menyiasati jadwal kompetisi yang tetap berjalan. 

Gelombang pertama pemanggilan pertama dilakukan pada 8 sampai 11 Agustus. Pada sesi ini, ada 23 nama yang dipanggil oleh pelatih asal Austria tersebut. Menariknya, sosok Irfan Bachdim, pemain yang kini merumput di liga Jepang itu, dipanggil kembali untuk diuji kemampuannya.

Sementara itu, gelombang kedua seleksi digelar pada 15 sampai 18 Agustus dan akan memanggil sebanyak 24 pemain. Dari seleksi gelombang kedua, nama Andik Vermansah, winger Selangor FA akhirnya dipanggil oleh Riedl. Pemain yang lama tak dilirik karena alasan tertentu tersebut, akhirnya bisa diseleksi oleh Timnas. (dkk/jpnn)

Berikut Nama Pemain yang Diseleksi 
 
Kiper: Kurnia Meiga (Arema), Shahar Ginanjar (Mitra Kukar), Dian Agus Prasetyo (Pusamania Borneo FC)

Bek: Syaiful Indra Cahya (Arema), Johan Ahmat Farizi (Arema), Ryuji Utomo Prabowo (Arema), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Syahrizal Syahbuddin (Mitra Kukar), Dominggus Fakdawer (Persipura), Manahati Lestusen (PS TNI)

Tengah: Hendro Siswanto (Arema), Adam Alis Setyano (Barito Putera), Rizky Rizaldi Pora (Barito Putera), Bayu Gatra Sanggiawan (Madura United), Bayu Pradana Andriatmo (Mitra Kukar), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Yohanes Ferinando Pahabol (Persipura), Evan Dimas Darmono (Bhayangkara Surabaya United), Muhammad Hargianto (Bhayangkara Surabaya United), Zulfiandi (Bhayangkara Surabaya United)

Depan: Boaz Solossa (Persipura), Lerby Eliandry Pong Babu (Pusamania Borneo FC), Irfan Haarys Bachdim (Consadole Sapporo)

JAKARTA- Timnas senior telah mengumumkan nama-nama pemain yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas Piala AFF 2016.  Ada dua gelombang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News