Inilah Janji Terkini Papa Novanto untuk Jokowi

Inilah Janji Terkini Papa Novanto untuk Jokowi
Presiden Joko Widodo pada penutupan Rapimnas Golkar di Istora Senayan, Kamis (28/7) malam. Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto menyatakan bahwa partainya sangat serius untuk mengusung Joko Widodo pada Pemilu Presiden 2019. Novanto bahkan berjanji akan terus mengawal dukungan Golkar untuk presiden yang lebih beken disapa dengan panggilan Jokowi itu.

"Kami akan mengawal terus. Kami harapkan terus naik (elektabilitas Jokowi, red),” kata Novanto sebelum meninggalkan arena Rapimnas Golkar di Istora Senayan, Kamis (28/7) malam.

Mantan ketua DPR yang tumbang karena kasus Papa Minta Saham itu menegaskan, komitmen partainya untuk mengusung Jokowi di Pilpres 2019 juga tak akan direvisi di tengah jalan. Golkar bahkan akan berupaya serius memenangkan Jokowi.

“Kami akan berjuang memenangkan presiden. Ini komitmen tidak akan berubah," tegasnya.

Hanya saja, Golkar sejauh ini belum memutuskan calon wakil presiden untuk mendampingi Jokowi. Meski demikian di luar arena Rapimnas Golkar sempat terpamang sepandunk MKGR yang menduetkan Jokowi-Novanto untuk Pilpres 2019.

Namun, Novanto menegaskan bahwa dirinya sama sekali belum memikirkan soal menjadi cawapres. Ia malah menuding spanduk itu sebagai ulah pihak tak bertanggung jawab.

"Kami tidak pernah berfikir itu. Saya hanya ingin bekerja untuk partai. Yang saya inginkan bersama parpol," tandasnya.(fat/jpnn)

 

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto menyatakan bahwa partainya sangat serius untuk mengusung Joko Widodo pada Pemilu Presiden 2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News