Bukannya Sekolah!! Malah Buka Kancing Baju Seragam di Kamar 207

Bukannya Sekolah!! Malah Buka Kancing Baju Seragam di Kamar 207
Ilustrasi: pixabay

jpnn.com - PANAKKUKANG - Sepasang muda-mudi diamankan ke Polsek Panakkukang, Makassar, Kamis (28/7) siang. Mereka dilaporkan warga hendak berbuat mesum di Wisma Pondok Seruni, Jl, Seruni, Panakkukang. Dan, benar saja...

PB, sang cewek kedapatan warga masuk ke wisma bersama MJ (20), cowok jangkung warga Sidrap. PB diketahui masih mengenakan seragam sekolah. Melihat jam pagi itu, bisa dipastikan, PB bolos dari sekolah demi jumpa Si Jangkung MJ.

Kepala Jaga Polsek Panakkukang, Aiptu Subaedi mengatakan, sepasang sejoli ini digerebek lagi asyik berduaan di dalam kamar 207 Pondok Seruni. 

“Kami amankan ‎keduanya setelah menerima informasi dari warga yang melihat seorang pelajar wanita mengenakan seragam sekolah masuk ke dalam pondok saat jam sekolah,” kata Subaedi seperti dikutip dari Berita Kota Makassar.

Subaedi mengungkapkan, saat digerebek, kancing baju si cewek sudah terbuka, setengah bagian tubuhnya sudah hampir kelihatan. “Waktu kami gerebek, cewek sudah membuka kancing bajunya. Begitu kami masuk, dia langsung sembunyi di belakang pintu,” katanya.

Dalam penggerebekan ini, polisi juga menyita alat kontrasepsi jenis kondom. ”Pasangan sejoli ini masih kami periksa,” tandasnya. (ishak mappelawa/adk/jpnn)


PANAKKUKANG - Sepasang muda-mudi diamankan ke Polsek Panakkukang, Makassar, Kamis (28/7) siang. Mereka dilaporkan warga hendak berbuat mesum di Wisma


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News