Beruang Madu Tak Takut Ditanduk Kabau Sirah

Beruang Madu Tak Takut Ditanduk Kabau Sirah
Beruang Madu Tak Takut Ditanduk Kabau Sirah

jpnn.com - BALIKPAPAN- Persiba Balikpapan akan menghadapi lawan berat, Semen Padang, dalam laga lanjutan ISC A 2016 di Stadion Parikesit, Balikpapan, Jumat (29/7) sore. Namun, Beruang Madu tak gentar dengan nama besar Kabau Sirah.

Target tiga poin pun diusung, meskipun Semen Padang sebelumnya sempat menghajar Persib Bandung 4-0. Bagi asisten pelatih Persiba, Bima Sakti, sebelum laga 2 x 45 menit usai, apapun bisa terjadi di sepak bola. 

"Para pemain tidak takut, tidak gentar dengan kekuatan Semen Padang. Wajib, tiga poin di kandang kita," katanya, Jumat pagi.

Bima menuturkan, Dua hasil positif di pertandingan kandang sebelumnya akan menjadi motivasi tersendiri bagi Shohei Matsunaga dkk untuk meraih kemenangan.

Apalagi, dalam beberapa hari terakhir, tim telah mempelajari gaya main dan titik poin terkuat permainan Semen Padang.

"Mereka memiliki gelandang yang mengatur kekompakan antar lini. Kami perlu untuk memotong alur bola dan memberikan pressing kepada mereka," tegasnya.

Memang, empat gelandang Semen Padang, Vendry Mofu, Diego M, Irsyad Maulana, dan Rico Simanjuntak sudah sehati. Mereka mampu tampil sangat solid selama ini. Itu pula yang membuat Persib ketetaran. (dkk/jpnn)


BALIKPAPAN- Persiba Balikpapan akan menghadapi lawan berat, Semen Padang, dalam laga lanjutan ISC A 2016 di Stadion Parikesit, Balikpapan, Jumat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News