Dua RS Ketempatan Mayat Gembong Narkoba, 100 Polisi Bersiaga

Dua RS Ketempatan Mayat Gembong Narkoba, 100 Polisi Bersiaga
Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat telah mempersiapkan pengamanan untuk proses serah terima jenazah dua terpidana mati yang dieksekusi di Pulau Nusakambangan, dini hari tadi (27/7). Pasalnya, dua dari empat terpidana mati akan dibawa ke rumah sakit di Jakarta Pusat.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, pihaknya sudah menyiagakan personel untuk mengamankan dua rumah sakit di wilayah hukumnya.‎ Masing-masing rumah sakit yang ketempatan dua jenazah terpidana mati akan dijaga 50 personel Polres Jakpus.

"Jadi di RS Carolus sudah dijaga 50 orang anggota, dipimpin Kapolsek Senen. Sedangkan di RS PGI dijaga 50 personel dipimpin Kapolsek Menteng," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno saat dikonfirmasi, Jumat (29/7).

Dua terpidana mati yang akan dibawa ke dua RS di Jakpus itu adalah Michael Titus Igweh dan Seck Osmane. Titus yang tercatat sebagai warga negara Nigeria akan dibawa ke RS PGI Cikini.

Sedangkan Seck Osmane yang juga dari Nigeria akan dibawa ke RS Saint Carolus. (mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat telah mempersiapkan pengamanan untuk proses serah terima jenazah dua terpidana mati yang dieksekusi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News